Sabtu, 13 Oktober 2012

Help our Earth



Posting kali ini ide nya gara-gara gw ngerasa gerah banget tiap malem kalo di kamar, memang sudah beberapa hari belakangan ini udara Jakarta sangat panas, wlau terkadang di beberapa tempat turun hujan dengan skala kecil. Gw sadar kalau ini punya sebab dan sedah lama terjadi namun dampak nya baru dirasakan saat-saat ini, dampak dari keadaaan bumi kita yang semakin hari semakin tua, beserta keadaan alam sekitarnya yang mulai terkikis perlahan demi perlahan, ini memang sebuah hal yang kecil dimata manusia sebagai Makhlik bumi yang paling mempunyai akal dan kepintaran diantara makhluk lainnya di bumi ini, manusia sudah mulai lupa akan pentingnya menjaga kelestarian tempat mereka hidup dan tinggal. Hanya beberapa manusia yang masih terbuka hatinya dengan melakukan berbagai macam cara sendiri dalam membantu bumi ini tetap lestari dan terjaga.

Gw juga pasti bukan orang sempurna dan belum melakukan hal besar untuk bumi ini, tapi sekecil apapun yang gw bisa lakukan dengan cara apapun itu walau sepele dimata orang, maka itulah cara yang gw lakukan.

Gw juga gak tau apakah hal yang gw lakukan itu berguna atau hanya sebatas melakukan sesuatu tanpa hasil, menurut gw "gak ada hal yang dilakukan itu sia-sia selama hal yang kita lakukan itu baik".










i'm waiting for you "rain"

0 komentar:

Posting Komentar