Sabtu, 06 April 2013

Shena Malsiana Big is Beauty

Udah lama banget gw gak nulis postingan, ini juga mungkin karena keyboard laptop gw rusak jadi gw agak males buat ngetik sesuatu. Dan kali ini i'm come back, mungkin karena judul posting gw kali ini adalah tentang Shena Malsiana. Bagi yang belum tau siapa Shena Malsiana, berikut adalah sedikit info tentang dia.



Shena Malsiana

Jakarta, 14th October 1991
Tinggal di Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia.
 
Alumni of  SDI - SMAI Al-azhar BSD
Kuliah di Broadcasting Journalism in Pelita Harapan University, Karawaci, Tangerang - Banten, Indonesia.
Hobi Photography, menyanyi dan Renang

Pernah menjadi Penyiar di Radio UPH dan I'm a Coord. of Public Relation of Indonesian Youth Conference.

Gadis keturunan Jepang ini sudah merebut perhatian gw akan sosok penyanyi wanita yang dalam bernyanyi selalu menjiwai lagunya. Mungkin karena gw liat dia live di TV jadi penghayatannya lebih terasa, tapi kadang pas gw dengerin waktu dia nyanyi di sebuah rekaman yang dia buat bersama teman kampusnya, gw masih tetep ngerasa lagu yang dia nyanyiin bisa tetap diterima dengan baik oleh kuping dan hati gw. Mungkin inilah yang dibilang kalau menyanyi adalah suatu kesukaan atau ketertarikan akan musik, maka penyanyi itu akan menyanyi dengan hati. Gw yakin banget Shena akan sukses menjadi Penyanyi TOP andai dia selalu menjaga rasanya tentang kesukaan dengan musik dan selalu "menunduk kebawah" agar kesahajaan selalu terjaga.

Dan mulai pertama lihat Shena nyanyi sampai nanti selama dia berkarya, gw akan jadi penggemar gaya dia bernyanyi, aksennya, musikalitasnya dan semangatnya.

GO SHENA GO SHENA GO 







 

0 komentar:

Posting Komentar