Rabu, 12 September 2012

NOT FIRST POSTING

BISMILLAH...

Sebenernya ini bukan posting pertama gw di blog, tapi berhubung blog gw yg dulu sudah tutup usia dan karena kepikunan gw juga yang lupa password, maka lahirlah blog baru ini.

ya itung-itung ganti pokok bahasan, mungkin blog yang satu ini akan gw lebih sering isi dengan cerita-cerita yang gw buat sendiri nantinya.

jangan menertawakan apa yang seseorang tulis, tapi tertawakan dirimu sendiri, apakah kamu juga bisa menulis seperti seseorang yang tulisannya sedang kau tertawakan.

^_^

Sedikit kisah nih ya sodara2, dulu gw pernah coba ngelamar jadi moderator kompasiana di kompas, dan saat gw interview, gw ditanya banyak soal dunia jurnalis dan soal keseringan menulis artikel di internet atau di media apapun.

Tapi gw hanya bisa jawab seadanya, ya memang gw bukan dari basic jurnalis, walau emang gw kadang suka dengan namanya menulis. untuk yang satu ini, gw kadang suka mengesampingkannya, entah karena sok sibuk atau acuh tak acuh. Padahal kalau gw sudah mulai menulis, entah apapun itu yg gw tuangkan dalam tulisan, cukup menyita berjam-jam waktu gw dan gw pun gak sadar. Sesuatu yg lama menyita waktu dan kita menikmatinya, sebenarnya disitulah jiwa kita berada. Mungkin gw masih belum terlalu peka akan hobby gw yg satu ini. hobby yg gw pun bingung untuk menuangkannya dimana dan lewat apa.

"Ketakutan terbesar penulis adalah hasil Tulisannya tidak dibaca oleh orang lain."

So, karena tangan gw juga udah gatel buat nulis lagi, dan entah nanti tulisan gw ini ada yg baca apa gak. MASA BODO, yg penting gw bisa nulis :-p

Buat sodara-sodara yg sudah lama mengenal gw, tp belum tau lebih dalam tentang gw. WELCOME TO MY REAL LIFE

inilah sisi lain gw yang boleh dibilang tapi tidak mahir dan masih newbie dalam dunia menulis.   

0 komentar:

Posting Komentar